Unggah Foto Seksi dan Caption Seruan Jangan Demo Cinta Laura Dibully Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Demo yang belakangan ini terjadi di kawasan Gedung DPR Jakarta mendapat perhatian banyak orang. Tak terkecuali artis cantik Cinta Laura.

Menurut Cinta Laura, sebaiknya demonstrasi dilakukan secara damai dan dengan kondisi sangat baik. Dia bahkan menuliskan caption di unggahan foto yang berbunyi seperti ini; “Jangan Demo, please! Kasihan orang-orang mau kerja dan mencari nafkah terganggu! (Shining love).”

Setelah Cinta Laura membagikan unggahan itu, netizen malah mem-bully selebriti yang belum lama ini juga menuai kontroversi di Jember Fashion Karnaval 2019. Menurut netizen, apa yang disampaikan Cinta di media sosial tidak sepatutnya diutarakan di momen seperti sekarang ini, seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone, Rabu (2/10/2019).

Netizen juga banyak yang menyinggung foto yang dibagikan bersamaan dengan unggahan permintaan Cinta agar demonstran tidak melakukan aksi kembali tersebut. Netizen menilai Cinta tidak membagikan foto sesuai dengan apa isi curhatan ‘keprihatinan’ tersebut.

Dapat dijelaskan, di postingan itu Cinta Laura mengenakan dress dengan cutting feminin bermotif bunga-bunga besar warna fuscha. Dia seperti berada di ruangan kerja, terlihat dari laptop dan beberapa dokumen di atas meja. Untuk makeupnya, Cinta memilih gaya flawless dengan sedikit aksen bold di bagian bibir.

Bicara mengenai bullyan yang diterima Cinta Laura, beberapa komentar dari netizen dapat dilihat sebagai berikut,

“Tweet ini seperti video karaoke, ya. Saya ngerti teksnya, saya ngerti visualnya, tapi saya enggak ngerti hubungan antar keduanya,” terang @Adriandhy.

“Nggak nyambung mbak foto sama captionnya, kayak anak Instagram,” kata @hendralm.

“Mereka demo juga untuk memperjuangkan kelangsungan untuk perlindungan masa depan, kerjaan, dan nafkahnya, woy!” tegas @fifachazali.

Ada juga netizen yang menyebutkan kalau Cinta adalah contoh yang buruk. “Bad influencer,” komen @UulRahman2.

Di kolom komentar juga, Cinta beberapa kali membalas komentar netizen yang ditujukan secara langsung untuknya.

“Kan dilindungi Undang-Undang, mbak. Yang ganggu itu korupsi!” celoteh @wibowo_arma82. Lalu Cinta membalasnya, “Demo damai dan mendidik OKE! Tapi, demo anarkis NO WAY!”.

Ada juga komentar ini, “Bukan demonya yang nggak boleh, Cin, tapi anarkismenya,” kata @staifuny. Kemudian Cinta membalas pesan tersebut, “Itulah masalahnya! Karena selalu berakhir anarkis, jadi harus dicari jalan lain yang lebih baik dibandingkan demo!” tegas Cinta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker