Trending Topik

Dicuekin Megawati, Surya Paloh Cuma Bisa Bilang Ha-ha-ha

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh enggan mengomentari videonya dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang tengah viral di sosial media. Video tersebut terkait dirinya yang tidak disapa oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dalam acara Pelantikan pimpinan DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). “Hahaha, tanggapan saya, saya ketawa aja,” kata Surya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Menurut Surya, hubungannya dengan Presiden ke-5 Republik Indonesia itu berjalan dengan baik. Ia mengatakan, persahabatannya dengan Megawati sudah hampir 40 tahun. “Oh hubungan saya dengan Bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik sajalah, baguslah. Mbak Mega kan sudah 40 tahun (dengan) saya berteman,” ujarnya. Surya mengatakan, tidak ada masalah pribadi antara dia dan Megawati. “Dari saya tidak ada masalah personal,” imbuhnya.

Seperti dikutip dari Warta Kota, saat pelantikan anggota DPR/MPR/DPD, Selasa (1/10/2019), Megawati terlihat tidak menyalami Surya Paloh saat sedang berjalan di wilayah VIP di dalam Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen. Orang-orang yang dilewati Megawati berdiri dan menyalami presiden ke-5 RI itu. Momen tersebut tertangkap dari video yang beredar luas dari siaran langsung Kompas TV. Dalam video itu pula Megawati juga melewati Agus Harimurti Yudhoyono yang sudah mengulurkan tangan.

Sumber Kompas 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker