Juventus Tak Mungkin Mainkan Higuain, Dybala dan Ronaldo Secara Bersamaan

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyatakan ia tak mungkin mewujudkan harapan untuk melihat penampilan trio maut, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo secara bersamaan ketika menghadapi Bayer Leverkusen.

Juventus punya banyak amunisi di lini depan saat ini. Namun sejak Serie A bergulir, Sarri tidak pernah menurunkan trio Dybala-Ronaldo-Higuain di menit awal.

Sarri melakukan sejumlah perubahan formasi, baik dengan dua striker ataupun tiga striker. Tetapi tiap memainkan tiga striker, tidak pernah tiga nama tersebut turun bersamaan. Nama Douglas Costa atau Juan Cuadrado jadi nama yang mengisi salah satu posisi di depan.

Sarri menyadari tuntutan untuk melihat trio tersebut bermain bersama sejak menit pertama. Namun Sarri melihat trio tersebut sulit terwujud karena ketidakseimbangan yang mungkin terjadi.

“Memainkan Cristiano, Dybala, dan Higuain bersama sejak awal laga adalah sebuah saran yang menarik. Namun kami belum siap untuk hal itu karena kami belum mencapai keseimbangan tim yang kami butuhkan.”

“Untuk saat ini kami hanya bisa melakukan itu sebagai solusi dari jalannya pertandingan,” ujar Sarri seperti dikutip dari AS.

Di sisi lain, Sarri mengaku puas dengan kondisi Aaron Ramsey yang bisa pulih dengan cepat. Setelah tampil sebagai pengganti di laga lawan Atletico, Ramsey bermain di tiga laga Serie A.

“Pemulihan cedera Ramsey membuat saya terkejut. Dia bisa dengan cepat masuk dan beradaptasi dengan tim.”

“Saya percaya Ramsey masih punya banyak ruang untuk berkembang,” ucap Sarri.

Juventus butuh kemenangan dalam laga lawan Leverkusen demi memperbesar peluang lolos setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2.

Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button