Gawat di Kabarkan PSM Makassar Teracam Kehilangan 10 Pemain Sekaligus

Abadikini.com, MALANG – PSM Makassar tengah dilanda krisis pemain usai menelan kekalahan 1-3 atas Persipura Jayapura, di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9/2019).

Di laga itu bek PSM, Abul Rahman harus mengakhiri laga lebih cepat, usai mendapat cedera engkel di menit ke-13.

Sementara itu Wiljan Pluim juga akan absen di pertandingan selanjutnya melawan Arema FC, karena mendapat kartu kuning dalam laga melawan Persipura.

Sebelumnya tim Juku Eja sudah kehilangan beberapa pemain karena cedera, sebut saja Guy Junior, Bayu Gatra, Amido Balde, Rivky Mokodompit, Hery Prasetyo dan Marc Klok.

“Ini bukan kali pertama tim saya mengalami kondisi tersebut,” ujar pelatih PSM, Darije Kalezic seperti dikutip Abadikini dari laman bolalob.com,Selasa (1/10/2019).

Selain itu dua pemain muda yaitu Firza Andika dan Asnawi Mangkualam mendapat panggilan Timnas Indonesia U-22.

Setelah pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-22 bakal bertolak ke China untuk mengikuti Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Georges Bank Cup International Foodball Turnamen 2019.

“Asnawi dan Firza berangkat pemusatan latihan pada 1 Oktober. Sementara tim saat ini dalam perjalanan menuju Malang jelang hadapi Arema,” ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.halaman 2 dari 2

Namun PSM masih memiliki Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang tak dipanggil Timnas Senior dalam kualifikasi piala dunia 2020 melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Sementara itu untuk posisi kiper akan dipercayakan kepadan Hilman Syah, sementara lini belakang diisi oleh Hasim Kipuw, Beny Wahyudi, Munhar dan Aaron Evans.

Di tengah, besar kemungkinan Marc Klok bakal pulih melawan Arema, ia akan ditemani Rizky Pellu dan Rasyid Bakri.

Sementara posisi Winger besar kemungkinan diperankan Zulham Zamrun dan M Rahmat, sedangkan lini depan akan dipegang oleh Ferdinand Sinaga dengan cadangan Ezra Walian.

Topik Berita

Berita Terkait

Back to top button
Close