Trending Topik

Viral, Penampakan Foto Habib Bahar di Bui Bersama Muridnya yang Bertato Rock & Roll Banget

Abadikini.com, JAKARTA – Terpidana kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith yang akrab disapa Habib Smith sudah beberapa bulan menghuni Lapas Kelas II A Cibinong, Jawa Barat. Meski jadi penghuni lapas rupanya Habib Smith tetap dikagumi banyak pengikutnya. Bahkan ia terlihat dikerumuni oleh para napi lainnya.

Kala itu sempat beredar isu Habib Smith’bonyok’ karena dikeroyok, tapi ternyata isu tersebut hoaks semata. Keterangan tersebut sesuai dengan pernyataan resmi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) di media sosialnya. “Lapas Kelas II A Cibinong memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua warga binaan pemasyarakatan (WBP), termasuk kepada Habib Bahar bin Smith,” tulis cuitan resmi itu di 13 Agustus 2019 lalu

Terlepas dari isu tersebut, media sosial kembali dikagetkan dengan beredarnya foto Habib Smith di dalam bui. Dalam unggahan foto yang dibagikan akun Twitter @alamisadhomie, Anda bisa Habib Smith duduk berjejer dengan nara pidana lain dan tampilannya langsung jadi sorotan.

Ya, Habib Smith terlihat mengenakan atasan warna hitam lengan panjang dengan sarung warna gelap sebagai bawahannya. Menariknya, dia mengenakan topi baret hitam yang bikin penampilannya makin keren.

Dalam foto itu, Habib Smith berfoto penuh gaya, layaknya seorang bos besar lengkap dengan cerutu di tangannya. Posenya seperti ini memaksimalkan kesan bos besar. Apalagi nara pidana lainnya berfoto hanya dengan kopiah tanpa baju atasan yang terlihat seperti deretan anak buah Habib Smith.

Para ‘anak buah’ itu mengenakan celana pendek tanpa atasan dah bahkan tatoan. Mereka mengenakan kopiah putih dengan bordiran. Tak ada senyum tergambar di wajahnya dan foto ini pun langsung viral di media sosial, seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone, Senin (30/9/2019).

“Bisa jadi surga dipenuhi pendosa yang bertaubat dan neraka diisi ahli agama dan ibadah yang sombong,” kata @idhistira.

“Kok keren doi di sini, ya,” tutur @kokokoban.

“Ganteng-ganteng swag! Bertato, tidak narkoboy, dan taubaters,” cuit @AGAnostic.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker