Tak Lagi Pimpinan DPR, Fadli Zon Ngaku Bakal Tetap Vokal

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Sufmi Dasco Ahmad mengisi kursi wakil ketua DPR periode 2019-2024. Fadli Zon berpotensi tak lagi menjabat pimpinan DPR.

Fadli Zon sudah diberitahu secara langsung oleh Prabowo beberapa hari lalu. Menurut Fadli, penggantian ini bagian dari tugas. Dia menyambut positif sebagai bagian dari proses regenerasi.

“Saya kira bagus, enggak ada masalah biar ada kaderisasi dan penyegaran dan juga tentu kebutuhannya kan berbeda di setiap periode,” ucapnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

Fadli belum mau mengungkap penugasan baru dari Prabowo. Tetapi, dia memastikan akan tetap berada di DPR.

Dia membantah, posisinya diganti lantaran terlalu keras mengkritik pemerintah selama lima tahun ini. Setelah tidak jadi pimpinan DPR, Fadli juga berjanji akan tetap vokal.

“Masa membela kepentingan rakyat kita enggak vokal,” ucapnya.

Fadli mengaku tidak kecewa. Dia justru bersyukur menunaikan tugas memimpin DPR.

“Apalagi dari sebuah periode yang penuh turbulensi jadi saya bersyukur dan saya juga katakan ini kepada Pak Prabowo, bahwa saya berterimakasih dan bersyukur,” ucapnya.

“Tapi saya akan tetap dan terus berpihak dan membela kepentingan rakyat di DPR,” ucap Fadli seperti dilansir Abadikini dari Merdeka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker