Cerita Ibu Bebby Fey Pernah Bercinta dengan Makhluk Halus

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus yang menjerat DJ Bebby Fey bersama seorang Youtuber hingga kini masih bergulir. Namun belum lama ini Bebby Fey kembali membuat heboh.

Dirinya membuat pernyataan yang mengejutkan. Lewat wawancara video di akun youtube Ganjil Misteri, Bebby Fey mengaku telah melakukan hubungan intim dengan makhluk gaib yaitu genderuwo.

Dalam video tersebut Bebby Vey mengisahkan dirinya telah bercinta dengan Genderuwo sebanyak 6 kali hingga membuatnya ketagihan selama 2 tahun.

“Datang waktunya gak berdekatan jauh-jauh jaraknya. Dari tahun 2017 sampai sekarang kira-kira 2 tahun. Itu juga sudah berapa kalinya. (kalau dihitung kira-kira) 6 kali lah,” ujarnya.

Ternyata hal itu tak hanya dialaminya sendiri, sang ibu saat diwawancarai di tempat yang sama mengaku bahwa dirinya juga pernah bercinta dengan makhluk halus.

“Saya sudah enggak kaget (dengan kejadian Bebby Fey) karena dia dari kecil memang suka diikuti makhluk halus. Saya sama sekali enggak kaget karena saya juga begitu,” ujar ibu Hikmah, ibunda Bebby Fey.

Dikisahkannya, si makhluk halus datang dalam wujud suaminya yang balik ke rumah karena mengaku ada yang ketinggalan.

“Suami saya kerja masuk siang, tiba-tiba baru berangkat dia pulang lagi mengaku ada yang ketinggalan, lalu dia ngajakin. Besoknya malam Jumat dia minta jatah. Saya bilang kemarin sampeyan kan sudah, kok jadi orang ‘ngawur nggeragas’ (tak puas),” ujar Hikmah.

Mendengar ucapan istri, suaminya kaget dan mengatakan bahwa ia tidak merasa bercinta dengan sang istri kemarin.

“Dia nanya apanya yang rakus, mana buktinya? Ini alasnya (sarung alas yang biasa digunakan bercinta) masih bersih. Di situ saya sadar, siapa yang meniduri kemarin?”

Karena sang ibu juga punya pengalaman sama, Bebby Fey menanggapi fenomena itu sebuah hal yang tak mengejutkan.

“Aku sekeluarga memang didemenin makhluk halus, mamaku juga ngerasain. Jadi bukan hal yang gimana-gimana,” ujarnya dikutip dari VIVA, Selass (24/9).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker