Coach PSM Waspadai Main Semen Padang, Vanderlei Fransisco dan Vendry Mofu

Abadikini.com, PADANG – Amunisi Semen Padang yang baru tiba di bursa transfer jadi kekhawatiran tersendiri buat PSM Makassar. Setidaknya ada dua pemain baru yang diwaspadai.

PSM Makassar melawat ke kandang Semen Padang FC untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2019. Duel ini akan dilangsungkan Senin (23/9/2019) di Stadion Haji Agus Salim.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku waspada dengan sejumlah pemain baru rekrutan Kabau Sirah. Dalam pertemuan dengan wartawan di Padang,seperti dikutip Abadikini dari laman detikSport,Minggu (22/9/2019), Darije mengatakan, ada dua pemain lawan yang perlu diwaspadai anak-anak asuhnya.

Meski tak merinci nama kedua pemain tersebut, namun ia menyebut kehadiran mereka itu bisa membawa perubahan pola dan gaya main Semen Padang.

“Saya kira mereka membuat dua rekrutan yang bagus, dan (akan) membuat Semen Padang menjadi lebih baik,” katanya.

Menjelang laga putaran kedua, Semen Padang merekrut empat pemain. Dua pemain yang disebut Darije diperkirKan mengarah kepada para pemain tersebut. Mereka adalah Vanderlei Fransisco yang berposisi sebagai striker, Vendry Mofu, Mariando Djonak Uropmabin dan Dimas Sumantri.

“Tentu saja kita akan menghadapi laga yang sulit, karena lawan membutuhkan tiga poin dan kita bermain dalam keadaan yang tidak mulus. Pertandingan tak mudah. Namun target kita main disini untuk mendapatkan hasil yang bagus,” terang Darije Kalejic.

Topik Berita

Berita Terkait

Back to top button
Close