Ditinggal Suami Berlayar, Bidan Berbuat Terlarang dengan Dokter Puskesmas

Abadikini.com,  BADUNG – Hati Komang GBP hancur berkeping-keping begitu mengetahui sang istri bidan AS berselingkuh dengan teman satu kantornya, dokter Made OP.

Kabar perselingkuhan AS dengan sang dokter itu memang sudah beredar sejak lama. Namun, Komang tidak percaya begitu saja. Kabar itu akhirnya berhembus semakin kencang.

Komang akhirnya mencari tahu hingga akhirnya mendapat bukti bahwa perselingkuhan AS dengan sang dokter itu memang benar adanya.

Tak terima, Komang GBP yang merupakan seorang pelaut itu pun mendatangi dokter Made OP dan membacoknya di Puskesmas 1 Abiansemal, Badung, Bali, Selasa (17/9).

Diduga Komang nekat membacok dokter Made OP karena cemburu istrinya selingkuh dengan korban.

Kasus perselingkuhan dokter dan bidan tersebut sudah berlangsung cukup lama. Keduanya menjalin asmara sejak bidan AS pindah dan bertugas di Puskesmas 1 Abiansemal, tempat dokter Made OP bertugas.

“Benar (motifnya perselingkuhan). Tetapi kami masih kembangkan,” terang Kapolres Badung, AKBP Yudith Satria Hananta, saat dikonfirmasi, Jumat (20/9).

Perselingkuhan sang dokter dengan istri pelaku ternyata sudah diketahui oleh rekan-rekan kerja mereka di puskesmas.

Bahkan, kepala Puskesmas Abiansemal pernah memberikan teguran kepada oknum dokter asal Desa Penarungan, Mengwi Badung tersebut.

Pasalnya, baik si dokter ataupun bidan yang merupakan istri dari pelaku sudah sama-sama berkeluarga. Punya pasangan masing-masing.

“Menurut teman sejawatnya (dokter dan bidan), dugaan perselingkuhan itu sudah diketahui pegawai puskesmas. Tetapi soal berapa lama mereka berselingkuh, kami masih selidiki,” tambah AKBP Yudith.

Kabar perselingkuhan itu perlahan sampai ke telinga sang suami, bidan AS. Puncaknya pada Selasa (17/9) lalu.

Saat itu suami dari AS, yakni Komang GBP menemui sang dokter, Made OP di aula Puskesmas Abiansemal, Badung.

Pertemuan itu juga disaksikan langsung oleh bidan AS, istri dari pelaku. Awalnya, obrolan mereka berjalan baik baik saja.

Tak berselang lama, perdebatan antara oknum dokter dan suami dari AS pun mulai memanas.

Sejurus kemudian, Komang GBP langsung mengeluarkan parang dari tas ransel yang dibawanya dan langsung menebas dokter Made OP.

Made OP berusaha menangkis, sehingga dia mengalami luka pada tangan kiri.

Melihat kejadian itu, bidan AS langsung melerai dan meminta bantuan pegawai psluskesmas lainnya.

Dokter Made OP langsung dilarikan ke ruangan gawat darurat puskesmas untuk dirawat. Sementara pelaku pergi meninggalkan puskesmas begitu saja.

Usai kejadian itu, oknum dokter tersebut melapor ke Polsek Abiansemal. Dan kini pelaku Komang GBP ditahan di Polsek Abiansemal.

 

Sumber: Jpnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker