Jadwal dan Prediksi Laga Manchester United vs Astana di Liga Eropa 2019

Manchester United akan memulai petualangan mereka di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa, pada Jumat (20/9/2019) dini hari WIB. Tergabung di Grup L, United akan menjamu jawara Liga Kazakhstan FC Astana di pertandingan perdana

Menjamu Astana di Old Trafford, boleh dibilang tim berjuluk Setan Merah buta akan kekuatan tamunya tersebut. Mengingat kedua tim belum pernah berhadapan sebelumnya. Bahkan pertandingan ini menjadi pertemuan pertama Astana dengan klub asal Inggris.

Meski performa di Liga Inggris masih pasang surut, keberhasilan mengantongi empat poin dari dua pertandingan terakhirnya di kancah domestik akan menjadi modal penting dalam pertandingan kali ini. Paling tidak, moral penggawa United kembali bangkit.

Awal musim ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer memang belum berhasil menemukan formula terbaik untuk mendongkrak permainan Setan Merah. Akan tetapi, menghadapi tim sekelas Astana di kandang sendiri, tiga poin sepertinya bukan target yang berat bagi Solskjaer.

Pertandingan antara Manchester United vs FC Astana di Old Trafford bisa anda saksikan secara streaming lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut,

Prediksi Menang Manchester United dengan skor 4-0, Berikut Live Streaming Bisa Klik Disini 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker