Persija Kalah lawan Bali United, Andritany: Mau Bagaimana Lagi?

Abadikini.com, JAKARTA – Pemain Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tidak bisa banyak berkomentar ihwal kekalahan Macan Kemayoran di pekan ke-19 Liga 1 2019. Hal itu diungkapkan Andritany dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United berakhir dengan kemenangan tipis tim tamu 0-1. Gol tunggal Bali United dalam laga itu dicetak oleh Melvin Platje.

Kekalahan tersebut berbuntut panjang bagi tuan rumah di mana manajemen Persija memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan pelatih asal Spanyol Julio Banuelos beserta asistennya, Eduardo Perez.

Memimpin Persija sejak awal Juni 2019, tercatat sudah 18 pertandingan dilalui Banuelos bersama Persija. 18 pertandingan tersebut berakhir dengan lima kemenangan, delapan kali imbang dan lima kali kalah.

Untuk sementara waktu, Mustaqim dan Sudirman yang merupakan asisten pelatih dipercaya sebagai caretaker. Keduanya akan memimpin hingga Persija mendapatkan pelatih baru.

“Lagi-lagi kita belum bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Lagi-lagi kita kalah di kandang. Tapi teman-teman semua sudah berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tapi ya mau gimana lagi memang kita belum mendapatkan kemenangan,” kata Andritany usai pertandingan seperti dilansir Abadikini dari Suara.

“Saya pastikan bahwa semua teman-teman di sini, ofisial dan pelatih ingin membawa Persija ini lebih baik. Yang pasti ingin membawa Persija berada di tempat yang sebenarnya bukan berada di posisi yang sekarang ini,” ia menjelaskan.

Dengan kekalahan ini, Persija yang baru mengantongi 17 poin dari 17 pertandingan gagal beranjak dari posisi 15. Sedangkan Bali United, dengan tambahan tiga poin, tim besutan Stefano Cugurra Teco semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 44 poin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker