Fan Desak Madrid Pecat Zidane Ganti dengan Mourinho

Abadikini.com, JAKARTA –  Real Madrid didesak para fan mereka untuk memecat Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan dan meminta agar Jose Mourinho kembali menukangi klub itu.

Di media sosial, para netizen pendukung Los Blancos menghujat Zidane setelah Madrid kalah telak 0-3 dari Paris Saint Germain (PSG) pada laga Liga Champions 2019/2020 di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9) malam waktu setempat.

Zidane dikritik karena tak memiliki solusi bagus untuk mendongkrak penampilan Los Blancos. Sebaliknya, performa Karim Benzema dan kawan-kawan malah jeblok.

Setiap lini Madrid dinilai sangat buruk. Sektor pertahanan disebut amat rapuh dan lini depan mandul.

Jose Mourinho diharapkan para fan Madrid kembali ke Stadion Bernabeu. (Foto: SEBASTIEN BOZON / AFP)

Para fan mencurahkan kekecewaan mereka di media sosial lantaran Madrid dianggap seperti tim kecil yang mudah sekali kebobolan tiga gol dari Les Parisiens.

Madrid bahkan sudah kebobolan dari PSG pada menit ke-14 melalui gol mantan penyerang mereka, Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu bahkan mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-33.

Penyerang macam Gareth Bale dan Karim Benzema tak mampu berbuat banyak. Madrid bahkan sangat buruk dalam percobaan mereka mencetak gol. Tak ada satu pun tembakan yang tepat sasaran ke gawang PSG dalam delapan kali percobaan.

“Hanya masalah waktu saja sebelum Mourinho ke Madrid bakal terwujud,” demikian tulis salah satu akun Twitter.

Mourinho yang pernah menangani Los Blancos pada 2010 hingga 2013 dianggap masih lebih baik dibandingkan Zidane dalam hal strategi.

“Real Madrid harus segera menghubungi Mourinho,” demikian cuitan akun Twitter lainnya.

Sukses Madrid meraih trofi tiga kali beruntun pada musim 2015/2016 hingga 2017/2018 dianggap bukan karena peran Zidane, melainkan berkat Cristiano Ronaldo.

Sumber Berita
CNN
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close