Ronaldo Ingin Tulisan Nomor Satu Terukir di Batu Nisan di Makamnya

Abadikini.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo berseloroh ingin batu nisan di makamnya saat ia meninggal nanti memiliki tulisan nomor satu.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan seperti dikutip dari Daily Mail via CNN, Ronaldo menjawab pertanyaan soal nomor punggungnya yakni 7 akan ikut terukir di nisan makamnya atau tidak suatu saat kelak.

“Bukan nomor tujuh, [tapi] nomor satu!” ujar Ronaldo kepada Morgan, kemudian tertawa.

Mantan penyerang Real Madrid tersebut pun tak pernah mengubah keyakinannya bahwa hingga saat ini dia masih menjadi pesepakbola nomor satu dunia.

“Saya tidak bisa mengendalikan kesukaan orang-orang. Sejumlah orang suka pemain itu, yang lainnya suka pemain ini.”

“Bagi saya, saya menjadi pemain nomor satu sepanjang sejarah. Saya adalah pemain terhebat dalam sejarah sepak bola,” kata Ronaldo dikutip dari Daily Mail.

Ronaldo juga mengomentari pencapaiannya yang sama dengan Lionel Messi yang merih lima Ballon d’Or. CR7 pun bertekad meraih penghargaan pemain terbaik itu lebih banyak dari Messi.

“Saya akan sangat menyukai jika bisa meraih penghargaan Bola Emas [Ballon d’Or] terbanyak di dunia. Saya pikir saya layak untuk mendapatkannya.”

“Messi adalah pemain fantastis. Namun jika saya bisa meraih enam atau tujuh [Ballon d’Or], maka saya akan berada di atasnya,” ucap Ronaldo.

Ronaldo sendiri bersiap kembali ke Madrid untuk memperkuat Juventus menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions Grup D, Rabu (18/9) malam waktu setempat.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close