Jokowi Dibenci Juga Dinanti

Mayoritas warga Riau memang bukan pemilih Jokowi, tapi Jokowi masih berkenan datang untuk membantu masalah kebakaran hutan…

Bahkan Jokowi datang ketika Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru tidak mau datang menunjukkan batang hidungnya saat kabut asap menyelimuti warganya.

Kalau bukan bekerja karena cinta, mana mungkin Jokowi mau hadir ditengah-tengah masyarakat? Kalau bukan karena cinta mana mungkin Jokowi mau membantu daerah yang sebagian besar warganya tidak memilihnya?

Tapi alhamdulillah, meskipun sebagian besar warga Riau bukan pemilih Jokowi namun ternyata masih banyak juga yang mau menyambut Jokowi dengan rasa bahagia seperti foto yang saya posting ini.

Jokowi memang tidak pernah membedakan untuk urusan kerja. Bukan berarti kalian tidak pilih Jokowi lantas kemudian kalian tidak diperhatikan, tidak. Banyak daerah yang tidak memilih Jokowi namun tetap diperhatikannya. Contoh NTB dan masih banyak lagi daerah lainnya.

Jokowi memang selalu dibenci namun juga yang dinanti.

Selama kalian mengaku sebagai warganegara Indonesia yang cinta tanah air maka selama itu juga cinta Presiden Jokowi akan selalu hadir.

Semoga pak Jokowi senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengemban tugas negara. Masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

We love u, mr President!

Oleh: Yusuf Muhammad
(Penulis dan Penggiat Medsos)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close