Artis asal Taiwan ini Ceraikan Suami karena Selingkuh dengan Sang Ibu

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris asal Taiwan Jiang Ping telah bercerai dengan suaminya pada 20 tahun lalu. Tapi Jiang baru saja ungkap pengakuan yang cukup mengejutkan tentang perpisahan mereka.

Dikutip dari Straitstimes via Suara, Jiang Ping dalam acara bincang-bincang di televisi mengatakan, suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri. Sebelum hal itu terungkap, Jing merasa suaminya bersikap dingin di tahun ketujuh pernikahan mereka.

Jiang Ping lantas berkonsultasi dengan seorang peramal. Dari situ dia mendapat jawaban jika suaminya telah main serong dengan perempuan lain.

Tak ingin berlarut-larut, Jaing Ping langsung mengonfirmasi suaminya. Bak disambar petir, dari mulut sang suami terlontar jika ibunya terlibat.

Jiang Ping kemudian menghubungi sang bunda. “Aku bingung mengatakan ini, tapi aku baru saja mendengar dari suamiku kalau kalian berdua selingkuh?,” kata Jiang Ping mengulang ucapannya kepada sang bunda kala itu.

Sambungan telepon terputus. Jiang Ping kemudian memutuskan untuk mendatangi rumah ibunya.

“Dia (Ibu) membuka pintu sedikit. Tapi saat melihatku, pintu dibanting sampai tertutup,” kata Jiang Ping.

Dari mulut sang suami, Jiang Ping akhirnya tahu kapan mereka mulai berselingkuh. Ternyata, perselingkuhan dimulai ketika suaminya memijit sang bunda.

“Mereka akhirnya berhubungan seks,” ujar Jiang Ping.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker