Kepala Perempuan ini Ketendang, Ingatannya 2 Jam Sekali Terhapus

Abadikini.com – Selama tiga bulan terakhir, Riley Horner seorang remaja asal Illinois, terbangun setiap pagi dan berpikir bahwa hari menunjukkan tanggal 11 Juni 2019.

Semua berawal ketika Riley secara tak sengaja ditendang bagian kepalanya saat berdansa liar di FFA State Convention.

Riley langsung dibawa ke rumah sakit, tetapi dokter hanya mendiagnosisnya dengan masalah gegar otak biasa.

Tes juga menunjukkan tidak ada pendarahan otak, tumor, atau hal lain yang luar biasa, tetapi keluarga Riley segera memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah dengan buah hatinya tersebut.

Terlepas dari ingatan Riley yang terus-menerus diatur ulang, ia juga telah mengalami puluhan kali kejang selama tiga bulan terakhir.

“Saya tidak ingat apapun dan saya benar-benar ketakutan. Orang-orang tidak mengerti. Ini seperti film. Seolah-olah saya tidak akan memiliki ingatan akan wawancara ini,” kata Riley kepada media WQAD.

Seolah-olah semakin memperburuk keadaan, ingatan Riley juga akan ‘tereset’ ulang setiap dua jam. Jadi apa yang ia lakukan sekarang, akan ia lupakan dua jam kemudian.

“Saya memiliki kalender di pintu dan saya melihat, ini September dan saya seperti ‘Whoa’. Saya sangat bingung dan saya mencoba untuk berpikir dan saya tidak bisa,” ujarnya dilansir dari Odditycentral.

Apa yang dialami Riley membingungkan para dokter. Dokter bahkan tidak tahu apa yang salah dengan Riley, apalagi mencoba memperbaiki kondisinya.

Ibu dari remaja tersebut bahkan mengatakan bahwa pada awalnya, dokter memberi tahu bahwa ingatan Riley mungkin bisa membaik seiring berjalannya waktu, tetapi sudah tiga bulan ini kondisinya belum membaik.

Hampir semua yang dialami Riley sejak Juni seperti terhapus dari ingatannya. Ia bahkan tidak dapat mengingat peristiwa tragis seperti kematian pamannya belum lama ini.

“Saudaraku meninggal minggu lalu, dan Riley mungkin tidak ingat. Kami memberitahunya setiap hari, tetapi dia tidak ingat tentang itu. Kami membutuhkan seseorang yang tahu sedikit lebih banyak karena dia pantas mendapatkan lebih baik. Maksud saya, Riley ingin bekerja di bidang medis dan sekarang dia bahkan tidak dapat memiliki pekerjaan,” kata Sarah, ibu Riley.

Sumber Berita
Suara
Topik Berita
Back to top button
Close