Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina

Abadikini.com, JAKARTA – Kualifikasi Piala Asia U-16 laga pertama grup G Timnas Indonesia U-16 Vs Timnas Filipina U-16 akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2020) malam ini pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan anak-anak asuhannya sudah sangat siap untuk menjalani partai ini.

Menurut Bima Saksti, Timnas Indonesia U-16 jauh hari sudah melakukan persiapan yang matang dengan mengikuti berbagai turnamen, seperti Piala AFF U-15 serta dua turnamen di Myanmar dan Qatar lalu.

“Secara umum kami sudah siap untuk kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Pemain sudah memiliki banyak pengalaman, seperti ketika mengikuti Piala AFF U-15 2019 dan beberapa kali uji coba di Myanmar dan Qatar,” kata Bima Sakti seperti dikutip Abadikini dari laman resmi PSSI.

“Sejumlah laga uji coba itu sangat berharga untuk kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

“Satu hal yang pasti, kami sebagai tuan rumah selalu ingin memenangi pertandingan. Saya yakin dengan kemampuan para pemain yang sudah sengaja kami pilih yang multiposisi,” pungkasnya.

Kemenangan atas Filipina nanti malam akan menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia U-16 untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

Laga Timnas Indonesia U-16 vs Filipina akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat link live streaming Mola TV.

Berikut ini, jadwal siaran langsung dan link live streaming di RCTI Timnas Indonesia U-16 vs Filipina pada laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Senin (16/9/2019).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker