Ter Stegen Mengeluh Cuma jadi Kiper Cadangan Jerman, Manuel Neuer Geram

Abadikini.com, JAKARTA – Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, menanggapi persaingan penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Jerman. Sebelumnya, kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, sempat mengeluh kepada media karena hanya menjadi kiper cadangan Timnas Jerman

Neuer geram dengan sikap Ter Stegen. Pasalnya, Neuer tidak pernah diberi tahu secara langsung oleh mantan kiper Borussia Moenchengladbach terkait keluhannya.

“Saya sudah membaca ucapannya di media. Tapi, dia tak pernah berbicara apa pun kepada saya saat berada di timnas,” kata Neuer sebagaimana dikutip dari Bild.

“Saya adalah kapten di sini dan selalu terbuka. Saya sudah sempat berbicara dengannya bahwa saya tidak mendapatkan jaminan apa pun sebagai kiper utama,” lanjut Neuer.

Persaingan ketat penjaga gawang memang terjadi di skuat Der Panzer – julukan Timnas Jerman – saat ini. Bukan hanya Neuer dan Ter Stegen, kiper Arsenal, Bernd Leno, juga sedang menunjukkan performa terbaiknya di klub.

Perebutan posisi kiper utama Jerman bukan lah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, Jerman juga sempat memiliki Oliver Khan dan Jens Lehmann di mana keduanya merupakan kiper utama klubnya masing-masing.

Topik Berita
Back to top button
Close