Milan Petrovic Pelatih Badak Lampung FC Tak Mau Meremehkan PSM

Abadikini.com, LAMPUNG – Badak Lampung FC menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/2019).

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengaku termotivasi untuk memberi kemenangan kandang pertama bagi Badak Lampung FC.

Dalam putaran pertama, Badak Lampung FC tak sekalipun berhasil meraih kemenangan ketika memainkan laga kandang. Faktor tersebut menjadi motivasi utama Badak Lampung FC untuk memulai putaran kedua Liga 1 2019 dengan cara yang lebih baik.

“Main di kandang kami harus bisa meraih tiga poin. Kami ingin menjadi tim yang lebih bagus lagi pada putaran kedua ini,” ujar Milan Petrovic seperti dikutip Abadikini dari laman Bola.com.dan situs resmi Liga 1.

Namun, harus diakui Badak Lampung FC memiliki masalah di lini depan. Penyelesaian akhir masih menjadi kendala yang membuat Badak Lampung FC kerap sulit untuk meraih kemenangan.

“Sekarang kami memiliki masalah bagaimana mencetak gol ke gawang lawan. Namun, kami harus menemukan cara untuk mempersiapkan peluang dan mencetak gol ke gawang PSM,” tegas pelatih asal Slovenia itu.

Kendati memiliki masalah di lini depan, Badak Lampung FC punya keyakinan di lini pertahanan. “Untuk lini belakang, kami yakin akan lebih kuat. Semoga kami bisa tampil baik menghadapi PSM,” ujar Milan.

Meski begitu, Milan Petrovic menegaskan Badak Lampung FC tidak akan menganggap remeh Juku Eja. Tradisi sebagai satu dari beberapa tim kuat di sepak bola Indonesia membuat PSM bisa saja membuat kejutan di Bandar Lampung.

“PSM Makassar tim yang kuat. Pertandingan terakhir mereka memang kalah dengan PSIS Semarang, tetapi mereka memiliki banyak peluang,” ujar Milan.

Sementara itu, gelandang Badak Lampung FC, Kurniawan Karman, percaya diri bisa mengalahkan sang tamu. Bahkan, mantan pemain PSM Makassar itu mengaku dia bersama Reva Adi Utama yang notabenenya juga mantan pemain PSM sudah berbagi pengalaman dan rahasia gaya permainan skuat asuhan Darije Kalezic kepada sang juru taktik.

“Ya saya tahu mereka karena saya lima musim di sana. Mudah-mudahan bisa dapat tiga poin,” timpal pemain 28 tahun ini.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close