Begitu Asyiknya Gisel Goyang di Kafe Remang-remang dengan Pria Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia tak malu berjoget seksi di depan pria bernama Yan Setiawan (Yansen). Bukan pria yang baru dikenal, Gisel dan Yansen mengaku sudah lama kenal dan biasa peluk-pelukan.

Mengetahui Gisel joget bareng cowok lain, benarkah Saputra Wijaya (Wijin), kekasih Gisel sempat protes?

“Aku joget sama sahabatku yang memang kita nyaman. Aku sama dia peluk-pelukan segala macam karena kita dekat orang lihatnya wah joget sama laki. Orang di sana juga ada Wijin, dia mulai joget gemas duluan, aku ikut-ikutan saja,” ungkap Gisel ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Sedang asyik goyangkan badan bersama teman dekat pria, Gisel mengaku tak bisa larang teman-temannya untuk tak merekam dan unggah ke media sosial. Jadilah video Gisel joget viral dan jadi bahan pemberitaan.

Gisel Saat Asyik Bergoyang dengan Pria Disebuah Kafe Remang-remang

“Temenku videoin dari Amerika, direkam pakai flash aku sadar, tapi temanku di sini netizen-nya garang-garang. Aku sudah lihat dan nggak mikir dia akan posting. Aku nggak merasa lakukan sesuatu di luar batas, ngapain juga konfirmasi. Kita balik dari biasa-biasa saja, nggak marah sama teman aku, temanku malah nggak enak,” pungkas mantan istri Gading Marten itu.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button