Kader – Kader PSI Ditantang Debat Soal Ibukota Oleh Politikus Demokrat, Berani?

Abadikini.com, JAKARTA- Politikus Partai Demokrat Taufiqurrahman mengajak kader – kader Paratai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk berdebat sehat tentang masalah – masalah di Ibukota, Dirinya mengungkapkan kepada kader – kader PSI Bahwa isu yang paling strategis untuk di perdebatkan yaitu soal kesehatan dan Pendidikan.

“gue demokrat, elu @psi_id siapin deh kader terbaik elo, ayo kita debat isu dki jakarta, minimal di dua isu paling strategis pendidikan dan kesehatan, gue yang siapin venue nya, ayo kita tarung ide gagasan bro n sis!” tulis Taufiqurahman dalam akun twitter miliknya @taufiqrus, Selasa (10/9/2019)

Lanjut dalam twitternya, Alumni fakultas hukum Universitas Indonesia ini menyebut orang – orang PSI Seperti Ryan Ernesto, Tsamara Amany, Raja Juli Antoni dan juga ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk beradu ide dan gagasan.

Sebelumnya, Taufiqurrahman juga angkat bicara soal fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di DPRD DKI Jakarta yang mewacanakan menggunakan hak interpelasi jika Gubernur Anies Baswedan enggan patuh terhadap putusan Mahkamah Agung terkait penertiban pedagang kaki lima di trotoar.

Taufiqurrahman berujar penggunaan hak interpelasi bukan suatu hal yang mudah. Apalagi jika wacana tersebut hanya datang dari PSI semata. Ia kemudian meminta PSI melalui anggota legislatifnya untuk kembali membaca tata tertib DPRD DKI Jakarta.

“Sudah pernah baca tatib DPRD DKI belum? Mau interpelasi itu gak gampang, apalagi angket, kalau cuma PSI dan sebagian PDIP mah gak cukup bro. Tapi kalau cuma biar ada bahan omongan tampil di media aja sih ya bolehlah, namanya usaha pencitraan sah-sah saja kok,” tulis Taufiqurrahman seperti dikutip dari suara.com, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker