Ini Tiga Alasan Mengapa Jessica Alba Tak Ingin Beradegan Telanjang Dalam Filmnya

Abadikini.com – Jessica Alba merupakan salah satu aktris Hollywood yang ogah melakukan adegan telanjang dalam film-filmnya. Kepada majalah Glamour, dia mengaku, memiliki tiga alasan untuk tak menerima tawaran beradegan telanjang.

“Alasan pertama, sederhana. Aku tak mau, kakek dan nenekku melihat payudaraku. Itu akan sangat aneh kalau kami berkumpul saat Natal. Lagipula, kalau kalian lihat lagi, adegan telanjang tidak pernah mengangkat film-filmku,” ujarnya seperti dikutip dari Nicki Swift, Selasa (10/9/2019).

Pernyataan senada sebenarnya sempat diutarakan Jessica Alba kepada majalah Scarlet. “Tidak, aku tak akan pernah beradegan telanjang. Aku bisa berakting melakukan hubungan seks atau menggunakan pakaian seksi. Tapi, tidak dengan adegan telanjang,” paparnya menambahkan.

Alasan kedua, Jessica Alba menjadikan latar belakang keluarganya yang merupakan penganut Katolik tradisional sebagai alasan. Namun alasan ketiga ini mungkin menjadi hal paling pribadi untuk ibu tiga anak tersebut.

Dia menilai, Hollywood tak hanya menjual mimpi namun sekaligus bisa menjadi tempat yang mengerikan bagi para pria hidung belang. Sebisa mungkin, aktris Fantastic Four itu menyembunyikan lekuk tubuhnya agar tak menjadi korban seks para produser dan sutradara film.

“Saat namaku mulai terkenal sebagai aktris, aku berhenti makan. Aku berusaha membuat diriku semaskulin mungkin agar tidak menjadi pusat perhatian,” ungkap Alba menambahkan.

Ketiga alasan Alba inilah yang membuat sutradara film Machete mengedit tubuhnya dalam film yang rilis pada 2010 itu. Robert Rodriguez terpaksa menyingkirkan celana dalam Jessica Alba saat adegan mandi. Proses editing itu kemudian diamini perwakilan sang aktris.

“Dari awal kariernya, Jessica Alba kukuh berpegang pada komitmennya untuk tidak tampil telanjang dalam sebuah film,” ujar perwakilan sang aktris seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Keputusan sang aktris merestui proses penyuntingan gambar itu, diakui perwakilan Jessica Alba, menjadi salah satu bentuk profesionalitasnya dalam berakting. Dengan begitu, dia juga tetap bisa menjaga komitmennya untuk tak melakukan adegan telanjang dalam sebuah film

 

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita
Back to top button