Trending Topik

Sindir soal Bohong, Warganet Beberkan Aib Dahnil

Abadikini.com, JAKARTA – Cuitan Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, soal pembohong menjadi senjata makan tuan.

Berawal ketika Dahnil Anzar menyindir soal mobil Esemka dengan kicauan yang menuding bahwa pembohong tidak akan merasa berbohong.

“Pembohong tidak akan pernah merasa berbohong, karena sudah habit terus ‘merakit’ kebohongan,” cuit Dahnil Anzar seperti dilansir dari akun Twitter miliknya, @Dahnilanzar, Senin (9/9/2019).

Cuitan yang dilontarkan pada 7 September tersebut menggelitik warga Twitter untuk mengungkit jejak digital dari pemberitaan tentang Dahnil Anzar.

Salah satunya yang dicuitkan akun @narkosun. Dia mengingatkan ‘kebohongan’ yang pernah dilakukan Dahnil Anzar seperti dalam pemberitaan di sebuah laman media daring.

Cuitan Dahnil soal Bohong, Warganet Beberkan Bukti ke Dahnil soal Bohong

“Pembohong tidak akan pernah merasa berbohong, karena sudah habit terus ‘merakit’ kebohongan. Tolong tegur orang yang ikut nyebar hoax ini, om,” tuit @narkosun mengunggah screenshot berita itu.

Screenshot yang diunggah @narkosun merupakan pemberitaan dari media daring Kumparan. Judulnya: ‘Dahnil Anzar: Ratna Dibawa keMobil Lalu Dikeroyok di Bandara Bandung’.

Dalam pemberitaan itu, Dahnil Anzar membenarkan bahwa aktivis Ratna Sarumpaet ketika itu wajahnya bonyok karena dikeroyok.

Menurut dia dalam pemberitaan itu, Ratna dibawa sejumlah orang di dalam mobil saat berada di Bandara huesin Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

“Iya tadi malam saya Pak Prabowo, Bang Sandi itu menerima foto itu, kemudian kita nelepon Mbak Ratna. Jadi betul beliau itu dikeroyok dimasukkan ke dalam mobil, dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal, di bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu,” kata Dahnil seperti dikutip dari pemberitaan itu.

Usut punya usut. Ternyata kabar itu bohong. Kebohongan tersebut diakui sendiri oleh Ratna Sarumpaet yang berujung pada dibuinya ibunda dari aktris Atiqah Hasiholan tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker