Trending Topik

Cerita Deddy Corbuzier Saat Bohong Lewat Sulap Sendok Bengkok

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier menceritakan kenangannya saat pertama kali tampil di RCTI. Dirinya masih muda sengaja tampil dewasa agar dipercaya memiliki kemampuan sebagai pesulap.

Hingga akhirnya dirinya memiliki program sendiri, dan memviralkan sulap di layar kaca. Ia bahkan masih ingat bahwa sulap membengkokkan sendok dianggap cukup keren pada masanya.

“Suatu saat mau masuk TV karena menurut saya menarik sekali. TV yang pertama kali saya datangi adalah RCTI di tahun 1997. Saat itu gue memainkan sesuatu yang berbeda dan permainan sulap itu bisa connect ke penonton dirumah,” katanya.

“Akhirnya adanya fenomena bengkokin sendok. Dari semua orang yang ada di rumah mereka pegang tangannya ke layar kaca TV dan teriak ‘Bengkok’. Goblok semuanya..,” tutur Deddy Corbuzier.

Saat melihat bahwa fenomena sendok bengkok cukup ramai dibicarakan, bahkan ribuan masyarakat mengaku bahwa mereka mampu melakukan teknik tersebut atas perintah Deddy dari televisi, mantan istri Kalina Ocktarany ini mengaku bingung. Bahkan ia dapat memastikan bahwa orang-orang tersebut berbohong demi terlihat spesial.

“Dan semua yang di rumah bilang, ‘sendok saya bengkok’, sampai saat ini saya enggak tahu gimana caranya yang di rumah bisa bengkok. Fenomena bengkokin sendok ini menjadi luar biasa karena semua mengaku sendoknya bengkok. Padahal, ketika saya bilang sendok semua sendok yang kalian bilang bengkok, itu enggak mungkin. Tapi pada saat itu ada ribuan bahkan puluhan ribu orang mengatakan sendok mereka bengkok. Kenapa? Karena manusia senang untuk berbohong pada temenannya agar menjadi spesial,” jelas Deddy.

Pada kesempatan tersebut, pesulap sekaligus pembawa acara talkshow ini membagikan pengalamannya mengenai cara melakukan branding pada diri sendiri. Bahkan ia mengungkap alasannya tampil dengan rambut botak pelontos, padahal sebelumnya ia mengenalkan diri sebagai mentalist dengan penampilan serba hitam.

“Kita mau bicara tentang personal branding, betapa pentingnya itu. Sebelumnya gue cerita dulu tentang saya, kenapa saya botak? Dulu saya enggak botak, saya rambutnya kayak McDonalds, mata saya hitam, jas hitam, pokoknya kemana-kemana seperti itu. Ke acara TV, ke mal juga seperti itu. Karena saya pengin orang yang melihat saya di TV, kalau ketemu di jalanan bentuknya sama,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Kenapa saya tiba-tiba ingin botak? Karena setiap kali saya di lift dan pintunya terbuka, itu kalau aa ibu-ibu mau masuk, terus lihat saya, semua teriak Ya Tuhan. Jadi kalau saya tidak botak, maka orang-orang mengira saya Tuhan,” sambungnya.

Bukan hanya menceritakan soal gaya rambut, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan asal mula dirinya bisa dikenal sebagai pesulap. Bahkan ia mengungkap bahwa honor pertama yang diterima dari pekerjaannya sebagai pesulap di Hotel Indonesia, hanya sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker