Jadwal Liga Italia Pekan Ke-3: Bek Inter Milan Siap Hadapi Udinese

Abadikini.com, JAKARTA- Surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, memberitakan bahwa trio Diego Godin, Stefan De Vrij dan Milan Skriniar bisa menjadi salah satu trio pertahanan terbaik di dunia meskipun ketiga pemain tersebut belum pernah bermain bareng memperkuat Inter Milan.

Dalam berita yang ditulis hari Jumat kemarin (6/9) ini, La Gazzetta dello Sport menulis:

“Pertahanan merupakan fondasi penting dari tim bentukan Antonio Conte. Sektor ini merupakan kekuatan utama dari Inter Milan meskipun trio andalan mereka belum pernah bermain bersama.”

“Godin, De Vrij dan Skriniar adalah tiga pemain yang layak untuk disejajarkan dengan bek-bek terbaik di dunia.”

Trio bek yang disebut trio GDS itu belum pernah bermain bersama sejak sesi pra-musim kemarin setelah Godin dan De Vrij harus menepi akibat cedera yang dideritanya.

Dalam dua laga Serie A yang sudah berlangsung, Conte untuk sementara waktu memasang Danilo D’Ambrosio serta Andrea Ranocchia untuk mendampingi Skriniar di jantung pertahanan Inter.

Kerjasama antara ketiganya lumayan baik setelah Inter baru sekali kebobolan saat mereka menang 2-1 atas Cagliari akhir pekan kemarin.

Menutup laporan mereka, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa trio GDS akan bisa memulai debutnya saat Inter berhadapan dengan Udinese tanggal 15 September mendatang.

“Partai melawan Udinese akan jadi kesempatan untuk menyaksikan trio GDS pertama kali beraksi di lapangan. Meskipun begitu debut sejati mereka adalah saat berlaga di Liga Champions di tanggal 17 September serta pada derby Milan di akhir pekannya.”

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker