Diduga Terlilit Utang, Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Gantung Diri

Abadikini.com, DEPOK – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HS (52), ditemukan tewas tergantung di plafon atap rumahnya di wilayah Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, pada Ahad (8/9/2019).

Kapolsek Limo Kompol Iskandar mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Safitri saat hendak menunaikan ibadah salat subuh.

“Anak korban curiga hari semakin siang ibu tidak keluar kamar setelah salat subuh, dibuka pintu kamar ibunya sudah tak bernyawa,” kata Iskandar kepada wartawan ketika dikonfitmasi.

Berdasarkan keterangan anak korban, Iskandar mengatakan alasan ibundanya nekad bunuh diri karena korban diduga terlilit utang.

Selain itu suami korban lebih dulu sakit dan tidak dapat melihat. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari korban terpaksa tutup lubang gali lubang.

“Pinjam uang sana-sini untuk dapat memenuh kebutuhan hidup sehari-hari.Dari Hasil identitas tim inafis dari Polresta Depok tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban murni bunuh diri,” jelasnya.

Terkait peristiwa ini keinginan pihak keluarga tidak mau korban diautopsi. Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan pemeriksaan luar.

“Sekarang sudah dimakamkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker