Mauro Icardi Belum Bisa Move On dari Inter Milan

Abadikini.com, JAKARTA – Striker PSG, Mauro Icardi diklaim masih ingin bermain untuk Inter Milan menurut pengakuan sang agen, Wanda Nara.

Icardi yang merupakan salah satu pemain andalan Inter dalam empat tahun terakhir mendapatkan kenyataan pahit. Ia dinyatakan sudah tidak dibutuhkan oleh skuat Nerrazurri pada musim panas ini.

Alhasil pada deadline day, ia memutuskan pindah ke PSG. Ia bergabung dengan juara Ligue 1 itu sebagai pemain pinjaman hingga tahun 2020 mendatang.

Meski sudah berpindah klub, Nara tetap yakin bahwa sang suami masih ingin membela Inter. “Ya, saya rasa ia [Icardi] akan bermain lagi untuk Inter,” beber Nara, seperti dilansir dari Corriere della Sera.

Wanda Nara meyakini bahwa sang suami masih sangat dibutuhkan oleh Inter Milan di masa depan.

Ia menyebut bahwa dengan proyek yang sedang dibangun di Giuseppe Meazza, Icardi akan menjadi bagian yang penting dalam tim itu.

“Saya sudah berbicara dengan Icardi. Mereka [Inter Milan] mengatakan kepadanya bahwa mereka saat ini tengah berupaya untuk memperkuat tim ini.”

Wanda Nara juga menyebut bahwa ia dan Icardi bisa memaklumi keputusan Inter Milan melepas sang striker ke PSG.

Ia menyebut bahwa Inter Milan saat ini tengah membutuhkan dana untuk memperkuat timnya.

“Sepakbola adalah sebuah bisnis. Marotta [Giuseppe, CEO Inter Milan] sudah membuat keputusan dan ia harus memperhatikan rekening tim ini.” tandasnya.

Icardi sendiri diyakini akan sulit kembali bermain untuk Inter Milan.

Nerrazurri saat ini memiliki sosok Romelu Lukaku yang diplot sebagai striker utama Inter, di mana ia mengemas dua gol dari dua laga perdananya bersama La Beneamata.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker