Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Iran Bisa di Saksikan di Abadikini

Abadikini.com, JAKARTA – Siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Iran pada pertandingan uji coba yang berlangsung pada Sabtu (7/9/2019) sore ini.

Pertandingan ujicoba antara Timnas Indonesia U-19 vs Iran ini akan digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Bukan hanya kemenangan yang dicari oleh tim Indonesia U-19, pelatih Fakhri Husaini berharap skuatnya bisa mendapatkan pelajaran menghadapi Iran.

Ya, laga ini akan menjadi salah satu persiapan Garuda Nusantara –julukan timnas Indonesia U-19– menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 AFC 2020.

“Saya berharap dapat perlawanan ketat agar pemain dapat pelajaran berharga di laga besok,” kata Fakhri Husaini seperti dikutip dari Antara.

Pertandingan melawan Iran dijadwalkan berlangsung dua kali. Setelah laga di Bekasi ini, Garuda Nusantara akan kembali bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019).

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Iran ini yang akan berlangsung Sabtu (7/9/2019) pukul pukul 15.30 WIB, rencana disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker