Dituding Cepu, Nikita Mirzani Sindir Elza Syarief

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani kembali menulis sebuah sindiran yang diduga ditujukan ke lawan seterunya, Elza Syarief. Sebab Elza Syarief baru-baru ini menuding dirinya adalah cepu alias informan polisi.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Nikita Mirzani menulis komentar pedas soal tuduhan tersebut.

“Nenek band*t tua nak*l, ngomong apaan sih elo. Bilang nyai informan polisi, loe gil* yah ga bisa lawan nyai. Eh inget nyai ga butuh rame2 buat lawan elo,” ungkap Nikita Mirzani lewat akun @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (6/9/2019) seperi dikutip dari jpnn.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat menantang Elza Syarief membuktikan tuduhan yang menyebut dirinya adalah seorang cepu. Apalagi tuduhan tersebut tentang kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis.

“Ibu Elsa tahu dari mana nyai cepu? Ada bukti ibu? Adakah artis yang nyai kenal baik dekat ketangkap narkoba?,” ungkap Nikita Mirzani, Rabu (4/9) lalu.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

“Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa,” kata Elza Syarief.

Atas dasar tersebut, Elza Syarief semakin curiga bahwa Nikita Mirzani juga kebal hukum. Sebab menurutnya, banyak laporan terhadap Nikita Mirzani yang kandas di tengah jalan.

Sementara itu, Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Dia geram lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief dinilai membela Sajad Ukra.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker