Ketahuan Kencan di Hotel dengan Shafa Haris, Bastian Steel Dimarahi Ortu

Abadikini.com, JAKARTA – Bastian Steel dan Shafa Haris ketahuan kencan di hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Karena lokasi kencan tak biasa, berbagai spekulasi bermunculan. Benarkah gara-gara isu miring yang beredar, Bastian dimarahi orang tua?

“Kalau misalkan masalah gitu sih nyokap gue cuman sedih masalah pemberitaan gitu. Yang di Kemang nyokap gue tau kok yang di situ. Semua orang tahu, gue di situ sama adik gue, semua, ramai. Cuman kalian simpulin yang nggak benar jadi gue ketawa bacanya. Ya sudah deh nggak apa-apa deh, gue gitu saja,” ucap Bastian, seperti dikutip Abadikini dari laman Cumi Selebs, Kamis (5/9/2019).

“Itu sih hal yang paling lucu menurut gue karena kalian kenapa bisa ke situ larinya. Kalian yang menyimpulkan sendiri lho. Headline-nya di media jadi kan kalian yang menyimpulkan jadi ya sudahlah biarin saja,” sambungnya.

Sebelumnya Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa juga sudah mengklarifikasi, bahwa putrinya dan Bastian tak berduaan di hotel. Layaknya anak muda, mereka habiskan waktu bersama dengan teman-teman dan anggota keluarga di restoran atau cafe hotel.

Walau sudah mengklarifikasi, label badboy terlanjur ditujukan pada Bastian. Benarkah Bastian tak terima disebut badboy?

“Ya kalau dilabelin kayak gitu mau apa? Gue mah apa adanya saja, dan gue tetap melakukan sesuai norma-norma yang diajarkan nyokap gue. Sudah itu saja sih,” tandasnya.

Topik Berita
Back to top button
Close