Trending Topik

Elza Syarief Sebut Aroma Hotman Paris Bau Pesing

Abadikini.com, JAKARTA – Hotman Paris angkat bicara soal tudingan yang disebutkan Elza Syarief mengenai aroma tubuhnya. Hotman menyangkal jika dirinya bau pesing seperti yang diucapkan oleh Elza Syarief.

Tak asal menyangkal, Hotman juga memberikan bukti-bukti bahwa dia tidak memiliki aroma tak sedap seperti yang disebutkan Elza. Hotman menyebut bahwa selama ini wanita seringkali mendekatinya.

“Bagaimana aku bisa bau pesing? Enam tahun dengan artis nomor satu, artis top Indonesia. Di mana-mana pun dikelilingi cewek, di kawinan dikelilingi cewek, selalu wanita-wanita kaya,” ujar Hotman Paris saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Bukan hanya itu, pria berlabel Pengacara Rp30 Miliar itu juga membantah tudingan Elza dengan gaya hidupnya yang mewah. “Dan aku turun naik Lamborghini, Rolls Royce, gimana bisa bau pesing?” kata Hotman.

“Tapi kalau tinggal di apartemen murah, suka belanja ke minimarket, nanti keringatan. Gitu lho minimarket sambil nungguin, ada yang belanja enggak, cari-cari gitu lho,” lanjutnya.

Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani tampaknya semakin melebar. Elza Syarief tampaknya sakit hati kepada Hotman Paris lantaran membiarkan Nikita Mirzani memarahinya dalam program talkshow Hotman Paris Show.

Pengacara wanita itu justru ikut menyindir Hotman Paris dengan kata-kata yang tak mengenakkan. Kepada Farhat Abbas, Elza pun mengatakan kalau aroma Hotman seperti bau pesing.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close