Tyson Ingin Ubah Citra Buruk Ganja

Abadikini.com, JAKARTA – Legenda tinju, Mike Tyson menyatakan ia terus serius melakukan kampanye agar citra ganja tidak selalu dipandang negatif.

Tyson yang memiliki Tyson Ranch terus mengkampanyekan berbagai dampak positif ganja bagi kehidupan manusia. Tyson menegaskan citra ganja saat ini sudah terlanjur dicap negatif.

“Saya berpikir untuk terus mengubah cara pandang publik dalam melihat ganja. Saya percaya dampak dari kekuatan ganja dan saya ingin menjadi simbol ganja di kota ini,” kata Tyson dalam kunjungannya ke Las Vegas, dikutip dari Las Vegas Sun yang dilansir dari CNN.

Tyson mengakui bahwa kampanye ganja positif yang ia lakukan masih butuh jalan panjang.

“Kami masih dalam tahap awal, namun kalian bisa melihat apa yang telah terjadi. Dalam kelompok di masyarakat seperti hakim, jaksa, dan pemerintah, mereka tahu bahwa hal ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan.”

“Selama ini kita mendapat informasi yang salah. Ganja harus bisa dilegalkan. Itu adalah pengobatan,” ucap Tyson.

Kehadiran Tyson di Las Vegas sendiri untuk penandatanganan kontrak penjualan produk Tyson Ranch di Nevada. Perusahaan bernama Planet 13 punya kontrak enam bulan untuk menjual produk Tyson Ranch.

“Las Vegas adalah tempat saya mengukir nama. Kota ini adalah awal dari semuanya. Saya memiliki utang pada kota ini dan saya menyukai kota ini,” kata Iron Mike.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close