Nikita Mirzani dan Elza Syarief Berseteru, Ini Penjelasan Hotman Paris dari Segi Hukum

Abadikini.com, JAKARTA – Persteruan Nikita Mirzani dan pengacara senior Elza Syarief berujung ke polisi. Perlakuan Nikita Mirzani membuat Elza Syarief merasa dilecehkan. Ia pun melaporkan artis sensasional tersebut ke pihak yang berwajib Selasa (2/8) ke Bareskrim Polri.

Pengacara Sajad Ukra ini mengaku terharu saat dirinya didukung oleh pengacara seluruh Indonesia untuk melawan artis Nikita Mirzani.

Tak mau kalah Nikita pun membuat polling di akun instagram. Dia pun memperlihatkan hasil pollingnya yang memilih mendukung dirinya atau Elza Syarief, seperti dilansir Abadikini.com dari Merdeka.com.

Polling Nikita atau Elza

Diktehaui banyak warga Indonesia yang mendukung Nikita Mirzani atas perjuangannya demi anak-anak yang dicintainya. Terlihat dari hasil polling tersebut. 99 persen mendukung Nikita sedangkan yang mendukung Elza Syarief 1 persen. Kemdudian Nikita memposting hasil polling tersebut dan menuliskan caption yang menohok.

“Maaf kan ibu elsa yang niki hormati. ini kehendak netijen Dan sahabat onlen yg durhaka sama orang tua, niki janda kaya raya ini hanya mau memastikan ucapan ibu yang bilang di dukung se indonesia. jangan marah samaniki ya bu. coba marah aja sama itu yg janji mau mendukung ibu elsa, kenapa mereka bohong semua,” tulis Mirzani.

Penjelasan Hotma Paris dari Kaca Mata Hukum

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga geram dengan kelakuan Elza Syarief. Dia yang akan membela Nikita Mirzani. Hotman memberikan penjelasan mengenai kasus tersebut melalui kaca mata hukum

“Coba perhatikan rekaman show Nikita dan Elza ada enggak kata-kata yang menghina atau mengancam atau memukul di rekaman tersebut yang ada adalah emosi tinggi suara yang keras sehingga menjadi pertanyaan ada enggak di KUHP Pidana mengatakan barang siapa berdebat dengan emosi tinggi dapat di penjara enggak ada kan makanya aku heran makanya pakai dibilang pidana lah apa lah perhatikan transkipnya dalam video tersebut tidak ada satu kata pun menghina atau mengancam dari Nikita yang ada adalah subtansi mengenai apakah suaminya boleh melihatnya mantan suaminya apakah yang 6 juta tunjangan anak itu dikasih, itu perdebatan,” kata Hotman Paris yang dikutip dari aku instagramnya, Hotmanparisofficial.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close