Pogba Menyesal Tak Minta Dijual MU?

Abadikini.com, JAKARTA – Sempat santer diisukan akan hengkang, Paul Pogba kemungkinan besar tetap bersama Manchester United di musim ini.

Baca Juga

Gelandang berusia 26 tahun itu sempat menyebut kalau waktunya di Old Trafford sudah habis. Pogba ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Real Madrid dan Juventus adalah klub yang berminat mendapatkan jasa Pogba. Namun jelang bursa tranfer ditutup, kedua klub belum mengajukan tawaran resmi.

Setan Merah bersikeras Pogba tak dijual di bawah 180 juta pounds. Meski ada beberapa hari tersisa di bursa transfer, Pogba kemungkinan tetap di Old Trafford.

Laporan AS seperti dilansir dari Mirror menyebutkan Pogba menyesali keputusannya tak mengajukan permintaan dijual kepada MU. Di mana hal itu akan membuat peluang dirinya pindah terbuka lebar.

Seperti diketahui Zinedine Zidane sangat ingin mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Bahkan Zidane sempat meminta Pogba mengajukan permintaan dijual.

Zidane dilaporkan belum menyerah untuk memboyong pemain asal Prancis itu sebelum bursa tranfer ditutup. Namun peluangnya sangat kecil sekali.

United telah menegaskan mereka tidak akan menerima tawaran untuk Pogba setelah bursa transfer di Inggris tutup. Pasalnya mereka tidak bisa mencari penggantinya.

Baca Juga

Back to top button