Alexis Sanchez Akhirnya Gabung ke Inter Milan

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United (MU) akhirnya meminjamkan striker Alexis Sanchez ke Inter Milan. Transfer pemain asal Chile ini rampung pada Jumat (30/8/2019) dini hari WIB. Sanchez sudah tiba di Milan sejak Kamis (29/8/2019) dini hari WIB dan menjalani tes medis.

Sanchez akan menjadi pemain Inter selama semusim atau hingga 30 Juni 2020.

“Atas nama seluruh keluarga Nerazzurri, kami ingin mengucapkan selamat datang yang sangat hangat dan keberuntungan,” kata Inter dalam pernyataan resminya.

Sanchez mendapat gaji paling tinggi di MU dan diyakini “Setan Merah” memberikan subsidi gajinya di Inter sebesar 400.000 pound sterling per pekannya.

Kepindahannya ini diharapkan bisa membuat mantan pemain Barcelona itu mendapatkan lebih banyak jam bermain. Sejak direkrut MU dari Arsenal pada Januari 2018, Alexis Sanchez gagal bersinar. Ia baru bermain sebanyak 45 kali di semua kompetisi dan mencetak 5 gol untuk Setan Merah.

Pindah ke Inter, Alexis Sanchez pun menyusul Romelu Lukaku. Striker Belgia itu juga dilepas MU ke Inter pada musim panas ini dengan total nilai transfer mencapai 65 juta euro.

Sumber Berita
bbc

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker