Pupus Dapatkan Angel Correa, Milan Masih Ada 2 Pilihan

Abadikini.com, JAKARTA – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, masih memiliki dua pemain alternatif jika gagal mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa. AC Milan tampaknya akan gagal merekrut Angel Correa dari Atletico Madrid. Pasalnya, meski segala cara sudah dilakukan, Los Rojiblancos tetap tidak mau menurunkan harga pemain mereka itu yang mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp790 miliar.

Di sisi lain, Rossoneri juga tidak mungkin mampu menyiapkan dana sesuai permintaan Atletico Madrid. Karena, klub yang bertempat di San Siro itu telah menghabiskan lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk merekrut Rafael Leao dan Theo Hernandez.

Situasi ini menyebabkan kedua klub tidak akan mungkin mencapai kesepakatan transfer Correa, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato. Untuk itu, AC Milan harus memikirkan alternatif lain sebelum bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 2 September mendatang. Untungnya, saat ini Rossoneri masih memiliki dua incaran yang bisa mereka manfaatkan untuk pengganti Angel Correa. Dua striker tersebut adalah Luka Jovic dari Real Madrid dan Everton Soares dari Gremio. AC Milan memang belum lama mengincar Luka Jovic. Pihak Real Madrid sendiri juga sudah berencana melepas striker mereka itu lantaran tak mampu menunjukkan performa gemilang. Namun, Rossoneri harus menyiapkan dana yang jauh lebih besar dari Angel Correa, yaitu 54 juta pounds (sekitar 935 miliar).

Selain Luka Jovic, mereka juga mengincar striker Gremio, Everton Soares. Winger asal Brasil ini akan menjadi alternatif terbaik bagi Correa. Pasalnya, Gremio hanya membanderol Soares dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp632 miliar. Terlepas dari siap apun pemain yang lebih tepat untuk menggantikan Angel Correa sebagai target, AC Milan harus bergerak cepat sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker