Lilipaly Antusias Tekuk Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly mengaku antusias menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup G Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) mendatang.

Lilipaly menjadi satu dari tiga pemain yang baru bergabung pada pemusatan latihan yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jumat (30/8) dikutip dari CNN. Ini merupakan pengalaman pertama Lilipaly gabung dalam skuat Simon McMenemy.

Pemain yang membela Bali United itu mengaku antusias menghadapi Malaysia yang selalu menguras emosi dan tenaga di lapangan.

“Ya, lawan Malaysia antusiasmenya lebih tinggi. Kita semua sudah tahu lawan Malaysia pasti bakal lebih ekstra ya. Bagus buat negara kita, atmosfernya. Saya suka pertandingan seperti itu, intensitas tinggi. Mungkin itu juga bagus buat kualitas pertandingan,” kata Lilipaly.

Menurut Lilipaly, visi dan misi serta mentalitas yang dibawa McMenemy di Timnas Indonesia sama dengan yang dilakukan Luis Milla saat di Asian Games 2018. Namun, ada taktik perbedaan taktik yang dianut pelatih.

Menyoal tim, Lilipaly melihat banyak pemain terbaik yang tampil di Liga Indonesia mengisi skuat Timnas Indonesia kali ini. Kombinasi pemain senior dan muda yang mengisi skuat Merah Putih lebih kuat.

“Saya lihat tim kita banyak pemain terbaik di liga, kita main di kandang jadi kita harus tiga poin. Semoga bisa menang,” harapnya.

Lilipaly kemungkinan bakal kembali dipasangkan dengan Beto Goncalves untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia. Menanggapi hal itu, Lilipaly enggan berspekulasi soal peluangnya tampil lawan Malaysia.

“Jika pelatih mau saya main sama Beto, itu bagus. Tapi kalau Beto dipasangkan dengan yang lain juga bisa. Ada banyak pemain yang bisa main bersama Beto di depan,” terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker