Trending Topik

DJ Seksi Bebby Fey Akui Pernah Ditiduri seorang YouTuber Kondang, Tiba-tiba Atta Halilintar Marah?

Abadikini.com, JAKARTA – Walau DJ seksi Bebby Fey belum bongkar sosok YouTuber yang membohonginya, namun Atta Halilintar merasa terganggu dengan pemberitaan yang begitu menyudutkan dirinya.

Benarkah diwakilkan Sunan Kalijaga, pihak Atta Halilintar meminta bertemu DJ Bebby Fey untuk mengklarifikasi masalah yang tengah memanas ini?

“Atta berikan mandat pada saya, bukan sebagai lawyer tapi untuk klarifikasi. Mungkin untuk bertemu yang katanya merasa dirugikan sama Atta. Supaya bisa tau apa sih yang dirugikan, alat bukti dan kronologisnya seperti apa. Selama ini kan belum ada hal yang pasti,” ujar Sunan Kalijaga mewakili Atta Halilintar ditemui di Jakarta pada Kamis (29/7).

Atta yang merasa terusik dengan ocehan Bebby Fey meminta bukti atas tuduhan pelecehan. Seolah tak main-main dengan pengakuannya, DJ Bebby Fey memiliki bukti kuat soal rayuan gombal konten kreator yang anggapnya perempuan gampangan.

“Karena kalau sampai permasalahan ini berjalan menempuh jalur hukum fatal akibatnya. Kalau menyangkut data-data serta bukti-bukti apa yang saya miliki dan saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Itu sangat miris dan memprihatinkan,” ujar pengacara Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker