Keinginan Solskjaer Tak Didukung Penuh Manajemen MU

Abadikini.com, MANCHESTER – Rencana Ole Gunnar Solskjaer selama bursa transfer musim panas lalu ternyata tidak mendapat dukungan penuh manajemen Manchester United.

Solskjaer datang ke Old Trafford dengan mewarisi skuat yang dibangun Jose Mourinho. Pelatih asal Norwegia ini pun meminta sejumlah pemain baru yang sesuai strateginya.

Manajemen MU memenuhi permintaan Solskjaer dengan mendaratkan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Namun Solskjaer masih ingin nama lain untuk di lini tengah.

Mantan manajer Cardiff City ini meminta dibelikan Sean Longstaff dan Bruno Fernandes. Namun The Standardmelaporkan, manajemen memblokade upaya Ole memboyong keduanya.

Manajemen Iblis Merah beralasan pemain lini tengah masih berlimpah. Manajemen juga menolak menjual gelandang asal Brasil, Fred. Dengan demikian tak ada tempat buat gelandang baru.

Solskjaer juga berbeda pendapat terkait pemain yang akan dijual. Manajemen hanya setuju melego Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya mendarat di Inter Milan.

Sementara itu soal Matteo Darmian dan Marcos Rojo, manajemen seperti tidak rela untuk melepasnya. Kedua pemain itu dibanderol tinggi sehingga klub peminatnya mundur.

Kasus serupa terjadi pada Chris Smalling dan Phil Jones. Solskjaer sudah tidak lagi membutuhkan tenaga keduanya. Namun klub bersikeras mempertahankan dua bek senior itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker