Gerard Pique Menunggu Kehadiran Neymar kembali ke Barcelona dari PSG

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu pemain bintang Barcelona, Gerard Pique, mengaku masih menunggu kehadiran Neymar kembali dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Pada hari-hari terakhir bursa transfer awal musim di liga Eropa, belum ada kabar kepastian mengenai kepindahan Neymar. Barcelona yang disebut-sebut sebagai peminat terbesar Neymar dikabarkan masih terus berupaya merealisasikan perpindahan pemain asal Brasil itu.

Pique menyebut pemain-pemain Blaugrana masih ingin bermain bersama pesepakbola termahal di dunia itu seperti pada musim 2013 hingga 2017.

“Tentu kami menginginkan dia kembali,” ujar Pique dalam sebuah acara di Television Espanola seperti dikutip dari Sportstar via CNN.

“Tetapi itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan. Kami menyerahkannya kepada orang yang bisa menentukan dan dari situ kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan,” sambung bek tengah Barcelona tersebut.

Bagi Pique, Neymar adalah pemain yang cocok bermain bersama Barcelona. Sebelumnya Pique ingin Neymar terang-terangan menyatakan keinginan pindah ke Camp Nou.

Belakangan beredar rumor di media Eropa yang menyebut Neymar sudah mengutarakan keinginan berkostum Barcelona demi menghindar dari kejaran Real Madrid.

Barcelona pun percaya diri dapat menggaet Neymar dari PSG setelah perwakilan tim telah bertatap muka dengan wakil dari Les Parisien.

Meski belum ada kepastian, besaran jumlah uang yang ditawarkan Barcelona pun mulai bermunculan. Selain itu, nama pemain tambahan yang bakal terlibat dalam proses pembelian Neymar pun sudah berembus seperti Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button