Facebook Kembangkan Aplikasi Baru Promosi Konten

Abadikini.com – Facebook tengah mengembangkan aplikasi perpesanan baru yang disebut Threads. Aplikasi ini dimaksudkan untuk mempromosikan konten secara intim antar pengguna dan teman dekat mereka.

Fitur dirancang sebagai aplikasi pendamping untuk Instagram yang dapat mengundang pengguna secara otomatis dari berbagai lokasi, dan kecepatan. Aplikasi ini juga bisa dilakukan melalui pengiriman pesan teks, foto, dan video yang menggunakan platform Instagram.

Dilansir dari The Verge, Selasa (27/8), bahwa aplikasi dirancang untuk mempromosikan atau berbagi konten secara konstan dan otomatis antarpengguna dengan orang dari daftar teman mereka di Instagram.

Bila pengguna memilih berbagi secara otomatis, maka Threads akan secara otomatis memperbarui status Anda dan memberikan teman-teman Anda tentang informasi lokasi, kecepatan, dan banyak lagi.

Kabarnya, Threads belum menampilkan lokasi secara real-time. Namun sebagai gantinya, aplikasi tersebut kemungkinan akan menampilkan pergerakan teman.

Pengguna juga akan dapat memperbarui status secara manual, dengan status yang muncul di feed utama bersama dengan pesan. Diklaim ini menjadi upaya terbaru untuk pengotomatisan pembagian status.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker