Trending Topik

Ariel NOAH Disebut-sebut Pengirim Bunga Misterius di Ultah Luna Maya

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya cukup kaget menerima kiriman bunga misterius di hari ulang tahunnya. Tak tuliskan nama, pengirim hanya tuliskan huruf R besar di kartu ucapan.

Sahabat Luna, Melaney Ricardo mengetahui pengirim bunga misterius inisial R untuk Luna. Benarkah bukan Reino Barack justru Ariel yang kirimkan bunga mawar itu untuk Luna?

“Ya begitulah, netizen saya rasa lebih pintar, mudah-mudahan doa dari semua teman-teman, ini bisa memang jadi yang cocoklah buat luna pokoknya kalau jadi. Bombastis geger kalau ingin tahu, rajin baca jawaban komen netizen,” ucap Melaney Ricardo, seperti dikutip Abadikini dari laman Cumi Selebs, Rabu (28/8/2019).

Luna Maya sebelumnya mengaku belum mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari mantan-mantannya. Belum detail membaca ucapan selamat yang masuk ke ponselnya, Luna berujar tak ngarep atau nunggu ucapan dari mantan.

Luna Maya Saat Merayakan Ultah ke 36 Tahun, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat

Ariel Noah diduga kirimkan karangan bunga setelah diketahui akun Twitter miliknya bernama @R_besar. Bahkan seorang pakar grafologi mengamati tulisan tangan Ariel di medsos memiliki kesamaan dengan huruf R di kartu ucapan ultah Luna.

“Huruf R pada kartu ucapan ultah Luna, maupun R pada tulisan di IG Ariel Noah, pada coretan di huruf R memiliki bentuk sama, coretan R mempunyai ciri bertumpuk yang mempunyai arti kecemasan. Dapat disimpulkan yang mengirimkan karangan bunga dari R tersebut secara grafologi adalah Ariel Noah,” ujar pakar grafologi bernama Yosandy Lipsan ditemui di Jakarta.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker