Lukaku Langsung Bikin Gol Bersama Inter, Politano: Dia Berhutang pada Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Romelu Lukaku langsung nyetel bersama Inter Milan. Melakoni laga debut kompetitif  bersama La Beneamata –julukan Inter, penyerang berusia 26 tahun itu langsung menyumbang gol.

Inter Milan mencatatkan start fenomenal di Liga Italia 2019/2020. Menjamu Lecce di Giuseppe Meazza pada laga giornata pembuka, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB, Inter mencukur tim promosi itu dengan skor 4-0.

Melawan Lecce, Lukaku yang didatangkan Inter dengan banderol wah dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini, yakni 65 juta euro, tercatat menciptakan empat peluang. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan pemain Inter lainnya.

Lukaku sendiri mencetak gol ketiga Inter pada menit ke-60. Sebelumnya, Inter unggul 2-0 atas sang tamu di babak pertama via Marcelo Brozovic (21′) dan Stefano Sensi (24′).

Gol Antonio Candreva (84′) menutup pesta gol Inter ke gawang Lecce di Giuseppe Meazza.

Usai laga, semua pemain di skuat Inter tampak ikut bahagia bersama Lukaku di lapangan, setelah bomber internasional Belgia itu mencetak gol pada debutnya bersama Inter di laga kompetitif.

Namun beberapa saat setelahnya, rupanya ada pemain Inter yang nyinyir pada Lukaku. Dia adalah Matteo Politano.

Meski demikian, nyinyiran sang winger ini sejatinya hanyalah sebuah candaan pada Lukaku.

Politano sendiri turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 di laga kontra Lecce. Hebatnya, hanya dua menit setelah masuk lapangan, winger berusia 26 tahun itu sukses mencetak gol.

Sayang, gol tersebut akhirnya dibatalkan setelah wasit meninjau VAR. Gol Poltano dianulir sang pengadil lantaran Lukaku yang memberikan umpan sudah terjebak offside.

Melalui akun Instagram miliknya, Politano bersuka cita atas kemenangan telak nan impresif Inter atas Lecce. Namun, ia juga mengingatkan bahwa Lukaku ‘berhutang’ satu gol padanya.

“Cara sempurna untuk memulai kembali segalanya, dengan meraih kemenangan hebat di liga! P.s. Lukaku, Anda berhutang satu gol pada saya,” tulis Politano di akun Instagram resmi miliknya.

Unggahan ini sendiri kemudian hanya dibalas ‘Hahaha’ oleh Lukaku melalui akun Instagram pribadinya, @romelulukaku.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button