Angelina Jolie Merasa Terpanggil untuk Bermain di Film Superhero Marvel

Abadikini.com, JAKARTA –  Aktris film wanita asal AS, Angelina Jolie telah memastikan diri terlibat dalam film bertajuk The Eternals dan akan memerankan karakter Thena. Ia pun mengungkapkan alasan dirinya memutuskan menerima tawaran itu dan menjalani debut dalam film pahlawan super besutan studio Marvel itu.

“Ketika mereka memanggil saya untuk proyek (film) ini, saya langsung melihat siapa sutradaranya. (Ternyata) dia adalah Chloe Zhao dan saya adalah salah satu penggemar dirinya.  Saya pikir dia akan membuat sebuah film yang istimewa, kata Jolie ketika diwawancarai dalam ajang D23 Expo.

Selain itu, ia juga memberikan sedikit bocoran ihwal sosok Thena dalam film The Eternals. Menurutnya, figur ini merupakan karakter yang agresif dan secara pribadi Jolie sangat menyukai pahlawan super perempuan ini dan siap untuk memerankannya.

Ajang D23 Expo merupakan perhelatan pertama yang memperkenalkan konsep karakter-karakter dalam film The Eternals. Pada kesempatan ini diperlihatkan rancangan dan kostum yang dipakai pada film itu.  Kepala Studio Marvel, Kevin Feige menyebut bahwa pihaknya menggunakan nama-nama besar, menyajikan cerita yang merentang selama ribuan tahun, dan mengambil seting di luar angkasa.

Beberapa pemeran baru  dalam film itu juga diperkenalkan kepada publik. Mulai  Kit Harington yang memerankan karakter Dane Whitman (Black Night), Gemma Chan sebagai Sersei dan Barry Keogan yang berperan sebagai Druig. Mereka akan beradu akting dengan beberapa nama beken, seperti Angelina Jolie (Thena), Salma hayek (Ajak), dan Richard Madden.

Editor
Nabila Sarah
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close