Galih Ginanjar Masih Ditahan, Barbie Kumalasari Asyik Dugem

Abadikini.com, JAKARTA – Selebritas Barbie Kumalasari kembali mendapat komentar negatif di media sosial. Kali ini gara-gara beredar video dirinya sedang dugem di salah satu tempat hiburan malam.

Video tersebut pertama kali diunggah salah akun gosip Instagram. Dalam video tampak Barbie Kumalasari bergoyang bersama rekan perempuannya.

“Ajibbbb’in dulu shay mumpung gak ada babang. Audio diganti soalnya brisik teeeereeemaakasseeeh!!!,” ungkap akun Lambe Turah, Jumat (23/8).

Aksi Barbie Kumalasari itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen menghujat diri Barbie yang malah asyik dugem di saat suaminya, Galih Ginanjar sedang ditahan.

Galih Ginanjar ditahan pihak kepolisian karena diduga telah menghina Fairuz A Rafiq. Dia menuding organ tubuh mantan istrinya itu bau ikan asin.

Pernyataan tersebut disampaikan Galih Ginanjar dalam vlog milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua. Bahkan kasus ini sempat viral di media sosial.

Setelah dilaporkan, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker