Nainggolan Masih Pendam Kekecewaan ke Monchi

Abadikini.com, JAKARTA – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, masih memendam kekecewaan lantaran dijual AS Roma. Ia merasa Monchi, mantan direktur Roma, memaksanya keluar dari Olimpico meski ia ingin bertahan bersama Giallorossi.

“Ketika saya meninggalkan Roma, itu adalah momen yang sangat sulit bagi saya,” kata Nainggolan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

“Meski saya juga bersalah, tapi itu adalah keputusan orang yang pada akhirnya juga pergi (Monchi), jadi mungkin saya bisa bertahan,” ujarnya.

Namun, ia tidak menyesali kepindahannya ke Inter Milan. Menurutnya, hal tersebut membuatnya mendapat lebih banyak pengalaman.

“Ini adalah keputusan yang perlu anda ambil dalam momen seperti yang kemudian menjadi hal yang tak perlu. Saya senang dengan karier saya sejauh ini dan saya harap bisa mengambil lebih banyak kepuasan karena saya masih punya hasrat yang besar,” pungkasnya.

Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari pada 2014 silam sebelum dilepas ke Inter pada 2018 lalu. Selama berseragam Roma, gelandang 31 tahun itu mencatatkan 203 penampilan dengan torehan 33 gol dan 29 assist.

 

Editor
Novel D
Sumber Berita
medcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker