Menteri Besar Johor Malaysia dan Gubernur Sulsel Sama-sama Alumni Unhas

Abadikini.com, MAKASSAR – Menteri Besar Negeri Johor Malaysia, Sahruddin Bin Haji Jamal dan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah sama-sama alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Nurdin Abdullah merupakan alumni Fakultas Pertanian dan Kehutanan Unhas tahun 1986, sedangkan Menteri Besar Negeri Johor Malaysia alumni Fakultas Kedokteran Unhas Makassar pada tahun 1995.

Menteri Besar Negeri Johor Malaysia atau Gubernur Negeri Johor Malaysia ini mengaku, pertemuan merupakan pertemuan secara kebetulan, terlebih keduanya sama-sama alumni dari kampus ternama di Indonesia ini.

“Kebetulan saya ini adalah alumni Unhas Makassar, kebetulan kita juga bisa reuni,” kata Sahruddin Bin Haji Jamal, saat diwawancarai, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat (23/8).

Sementara, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengaku, sangat terhormat bisa menerima Menteri Besar Negeri Johor ke Rujab Gubernur Sulsel.

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini juga mengaku, Menteri Besar Negeri Johor Malaysia ini merupakan alumni Unhas yang pernah berada di Makassar sejak tahun 1995 silam.

“Ini hari saya merasa terhormat sekali, Gubernur Johor bisa datang kembali ke Makassar yang sejak tahun 1995 beliau stay disini kuliah di Fakultas Kedokteran Unhas, sekaligus menjenguk kepala sekolahnya (Rektor Unhas Makassar),” jelas mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Turut hadir dari Negeri Johor, Menteri Besar Johor, Dr. Sahruddin Bin Haji Jamal, Istri Menteri Besar Johor, Dr. Nila Armila Bte Mukdan, Setiausaha Kerjaan Johor, Haji Azmi Bin Rohani, Pengerusi Jawatankuasa Perdangan Antara Bangsa, Pelaburan dan Ultiliti Negeri Johor, Jimmy Puah Wee Tse, Pengerusi Jawatankuasa Keisihatan Kebudayaan Warisan Negeri Johor, Mohd Khuzzan Bin Abu Bakar dan Pengawai Kewangan Negeri Johor, Haji Rahmi.

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker