Mabuk Berat, Wanita Ini Spontan Terbang dari Inggris ke Spanyol

Abadikini.com – Ulah seseorang saat sedang mabuk memang tak bisa diprediksi. Baru-baru ini, kisah seorang perempuan yang mendadak traveling ke negara lain akibat mabuk menjadi pembicaraan.

Rachael Wynne, 32 tahun, adalah seorang perempuan asal Inggris yang mendadak memilih untuk naik pesawat dari Inggris ke Ibiza, Spanyol.

Rachael awalnya tengah ikut acara pembaptisan. Di sana, Rachael diketahui minum hingga mabuk.

Setelahnya, Rachael pun naik taksi menuju bandara Manchester pada pukul 2 pagi. Hal ini dikarenakan teman Rachael yang berada di Ibiza tengah mengadakan pesta ulang tahun

“Temanku ada di Ibiza dan bertanya apakah aku mau datang. Aku pergi ke sana dengan pakaian yang kupakai, kartu bank, dan pasporku,” ujar Rachael seperti dikutip dari The Sun via Suara.

Rachael Wynne sendiri mengaku jika dia tidak ingat sudah melakukan hal tersebut. Namun, saat itu, Rachael percaya jika dirinya bisa pulang tepat waktu untuk bekerja.

Namun, tentu saja Rachael tidak bisa pulang tepat waktu. Malahan, dia sempat terkunci di luar kamar hotel temannya di Ibiza.

“Aku berkelana di jalanan mencari orang yang bisa berbahasa Inggris dan menemukan sekelompok perempuan. Mereka membiarkanku mandi, menyisir rambut, dan memberiku baju dalam bersih.”

Akibat aksinya ini, Rachael pun nyaris dipecat oleh bosnya karena tidak masuk kerja.

“Bosku sama sekali tidak senang tapi sepertinya dia baik-baik saja sekarang. Dia bos yang baik. Dia akan kecewa tapi kuharap dia melihat sisi lucu dari ini semua.”

“Ini hal terbodoh yang pernah kulakukan. Biasanya aku tidak seperti ini,” tutup Rachael.

Bukan cuma mendadak terdampar di Ibiza dengan paspor dan kartu bank saja, Rachael juga menyebutkan jika insiden ini membuatnya kehilangan uang 700 poundsterling atau sekitar 12 juta rupiah.

Editor
Irwansyah
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close