Trending Topik

Disebut Pabrik Susu oleh Pengamat Film Ini, Aura Kasih: Udah Tua Mulut Sampah!

Abadikini.com, JAKARTA – Buntut dari kicauan Yan Widjaya seorang pengamat film yang mengunggah foto Aura kasih sambil menyebut “pabrik susu”, dengan konotasi payudara berbuntut panjang.

Aurah Kasih garang dan berencana mengadukan pengamat film itu ke pihak berwajib.

“Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah,” tulis Aura Kasih di Instagram Story-nya.

Instagram Story Aura Kasih

Tak lama berselang setelah Aura Kasih unggah ancaman lapor polisi terkait pabrik susu, kritikus film Yan Widjaya posting akhirnya ajukan permintaan maaf. Dalam postingannya, Yan Widjaya mengaku khilaf.

“Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASInya kepada bayinya,” tulis Yan Widjaya.

Permohonan maaf yan Widjaya di Twitter-nya

Menurut istri Eryck Amaral itu, Yan Widjaya bukan saja melecehkannya secara pribadi, tapi juga kepada seluruh kaum perempuan dan ibu sebagai pejuang ASI.

“Yang terhormat bapak Yan Wijaya, Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, mengimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa, dan ahlak dalam bertutur di sosial media. Anda orang pintar membolak-balikan kata, tapi vibrasi niat Anda terasa di kami semau sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan, tidak hanya saya,” ujar Aura Kasih.

“Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuna, kalian lahir dari mana? Setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup,” sambung Aura Kasih.

Kicauan soal pabrik susu ke Aura Kasih di twitter Yan Widjaya. kini twitter tersebut telah dihapus

Editor
M Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker