Sunan Kalijaga Tuding Jo Ardis Cari Popularitas dengan Dekati Salmafina

Abadikini.com, JAKARTA – Sunan Kalijaga mencium pengaruh buruk di balik pertemanan Salmafina dengan Jo Ardis. Tak berteman dengan niat ketulusan, benarkah pria yang berprofesi sebagai koki itu hanya ingin dongkrak popularitas dekati Salma?

“Kita somasi supaya tidak usah lagi si cowok itu bergaul dengan si Salma. Carilah yang lain, jangan suka pengaruhi orang. Apalagi ada indikasi kalau dia memang mau menunggangi gelombang. Mungkin mau jadi tenar, itu bisa saja terjadi. Jadi kita menghimbau supaya tidak usah lagi berhubungan dan bersahabat dengan Salma. Karena memang ini permintaan dari klien kami,” ungkap Sunan Kalijaga didampingi pengacara ditemui di Polres Jakbar beberapa waktu lalu.

Sunan dan tim sudah kirimkan somasi berulang kali kepada Jo Ardis. Karena tak digubris, maka Sunan membuat laporan dan BAP tentang dugaan tawaran dan bujukan Jo Ardis agar Salmafina minggat.

Sudah diperingatkan Sunan agar tak dekati Salma sejak bulan Maret, benarkah Jo Ardis tak peduli dan masih hubungi Salma hingga bulan Juli hingga menyembunyikan Salma di apartemennya?

“Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT supaya Salma juga dibukakan mata hatinya supaya bisa memilih teman mana yang baik, mana yang kurang baik. Kalau dibilang kecewa pasti kecewa. Faktanya tanggal 2 juli sampai Salma kita temukan ya ada seorang JA di situ. Juli loh ya, saya Naret sudah bilang sama dia tidak boleh bergaul dalam bentuk apapun kepada Salma. Atau saya akan mengambil langkah hukum yang pasti,” pungkas Sunan Kalijaga,” pungkas Sunan.

Editor
Nabila Sarah
Topik Berita
Back to top button